Trivana News

Berita terbaru dan terbaik indonesia

Inilah Kejadian Sebenarnya Kematian Indria Kameswari Anggota BNN

Trivana NewsInilah Kejadian Sebenarnya Kematian Indria Kameswari Anggota BNN akan menjadi topik pembahasan pada posting terbaru kami. Silahkan anda baca semua informasi penting dari kami. Semoga anda suka dengan artikel yang kami publikasikan. Jangan lupa share dan tinggalkan komentar. Silahkan anda baca kisah kejadian sebenarnya tewasnya anggota BNN Indria Kameswari.

Tak diduga ternyata Pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) yang bernama Indria Kameswari telah ditemukan tidak bernyama atau sudah meninggal ditemukan di rumahnya yang berada di Bogor, Jawa Barat. Diduga kematian Indria Kameswari karena pembinuhan suaminya berinisial AM yang telah di bekuk di Batam Kepuauan Rioau.

Inilah Kejadian Sebenarnya Kematian Indria Kameswari Anggota BNN

Inilah Kejadian Sebenarnya Kematian Indria Kameswari Anggota BNN

Setelah diteliti ternyata AM kerap mendapatkan perlakuan yang sangat karas dari sang korban. Hal tersebut di ungkapkan oleh kakak AM yaitu Siti Nuraeni.

“Sejak itu adik saya sering dipukuli. Bahkan, adik saya pernah memar-memar di bagian kepalanya,” kata Siti Nuraeni saat ditemui di Polres Bogor, Jawa Barat, Senin, 4 September 2017.

Menurut analisa permasalahan keduanya tersebut dikarenakan hanya sang korban ingin dibelikai mobil dan rumah mewah yang tidak pernah ditanggapi oleh AM. Hal tersebut masih menjadi misteri bagi para pengamat.

“Adik saya benar-benar diporotin. (Korban) minta mobil sama rumah mewah sambil ngamuk-ngamuk,” ungkap Siti.

Dia berbicara bahwa sang korban pernah mengacamnya dengan menggunakan senjata api entah itu senjata api versi apa kami juga belum mengetahui. Dian mengaku memiliki bukti yang nyata.

Dia mengatakan, korban bahkan pernah mengancamnya dengan senjata api. Dia mengaku punya bukti.

Semua keluarga AM meminta maaf kepada BNN atas kejadian yang mengakibatkan Indria Kameswari tewas. Pihak keluarga juga mebgungkapkan, sebelum terjadi pembunuhan, kedua pasangat ini selalu bertengkar layaknya keluarga yang memiliki masalah.

Setelah kejadian ini keluarga AM meminta kepada polisi untuk mengusut kasus ini dengan baik dan benar tanpa ada pilih kasih dari kedua keluarga. Karena ini merupakan urusan murni dari rumah tangga korban dan terduka pelaku pembunuhan.

“Tolong seadil-adilnya, karena ini masalah rumah tangga, bukan masalah korps,” kata dia.

Seperti itulah kisah kejadian meninggalnya Indria Kameswari anggota BNN indonesia.

Dikutip dari liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trivana News © 2017 Frontier Theme